Published On: Thu, Feb 4th, 2016

Resmi! PKS Umumkan Sufie Majid Maju di Pilkada SBB, Sudarmo Fight di Buru

Share This
Tags

Logo-PKSSalah satu poin yang dihasilkan dari Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PKS Maluku adalah penetapan bakal calon PKS untuk Pilkada 2017 mendatang.

Minggu, (24/1) PKS Maluku mengumumkan dua bakal calon yang dipersiapan untuk Pilkada di dua Kabupaten, yaitu Sufie Majid di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dan Sudarmo di Kabupaten Buru.

Ketua DPW PKS Maluku Asis Sangkala menjelaskan, Badan Pemenang Pemilu telah mempersentasikan peta kemenangan balon kandidatnya di Kabupaten SBB. Sedankan Kabupaten Buru, akan dipresentasikan pada bulan Januari mendatang.

“Kader yang kita majukan ini adalah kader partai yang sudah terbukti dan memiliki trade record yang baik pula,” ujar Sangkala yakin.

Menurutnya, dari presentasi hasil survei internal partai oleh Badan Pemenang Pemilu PKS Maluku terlihat, data keunggulan maupun kekurangan yang dicapai dan yang harus dibenah secara terstruktur.

Berkaca dari keberhasilan maupun kegagalan pada pilkada 9 Desember 2015 kemarin, katanya, PKS perlu membedahnya secara mendetail. Meski begitu, Sangkala merahasiakan item-item yang akan dilakukan dalam pembenahan tersebut.

“Kita melihat kembali kemenangan di dua Kabupaten, SBT dan Kabupaten Aru, serta satu kegagalan di Pilkada Buru Selatan (Bursel). Hal itu untuk membuat PKS lebih siap lagi di Pilkada 2017 nanti,”simpul  Sangkala. (kilasmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>