Published On: Sun, May 1st, 2016

Rihanna Dikabarkan Hamil Anak Leonardo DiCaprio

Share This
Tags

rihanna-dikabarkan-hamil-anak-leonardo--792449Kabar seputar hubungan Rihanna dan Leonardo DiCaprio memang sempat tenggelam beberapa waktu yang lalu. Namun kini hubungan mereka kembali jadi perbincangan setelah keduanya ketahuan hang out bareng di Coachella.

Sayangnya hingga saat ini baik Riri maupun Leo masih bungkam soal status hubungan mereka. Rasa penasaran para penggemar pun semakin menjadi-jadi.

Di tengah rasa penasaran, publik kini malah dikejutkan dengan rumor yang menyebutkan kalau pelantun You Da One ini tengah berbadan dua. Rumor ini sendiri pertama kali dilaporkan oleh Media Tak Out.

Sumber yang dekat dengan Riri menyebutkan jika penyanyi asal Barbados ini sudah berhenti merokok dan juga mengonsumsi ganja. Perut Riri juga disebut semakin membesar. Dari situlah akhirnya rumor kehamilan Riri mencuat.

Sebenarnya masih tidak diketahui pasti apakah itu adalah anak Leo atau anak Drake. Tapi yang jelas, rumor ini dibantah oleh Gossip Cop.

Rumor seputar Rihanna hamil bukanlah yang pertama kali. Sekitar pertengahan tahun lalu, Riri juga pernah digosipkan berbadan dua hasil hubungannya dengan Leo. Tapi hingga kini, gosip tersebut tak terbukti kebenarannya.

 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku