Published On: Sun, Feb 21st, 2016

Rihanna ‘Twerking’ di Hadapan Mantan Kekasih

Share This
Tags

abbdf745-1ccd-4146-b958-de545d9bbd0f_169Rihanna memang sudah lama putus cinta dengan Drake. Namun toh keduanya tetap kompak untuk urusan musik, bahkan tetap mesra, sebagaimana terlihat di cuplikan video musik Work.

Sekalipun berdurasi amat singkat, namun cuplikan video musik yang dicuitkan Rihanna sehari sebelum berulang tahun ke-28, pada Sabtu kemarin (20/2), memperlihatkan dirinya twerking di depan Drake.

Sang penyanyi rap asal Kanada juga mengunggah dua foto adegan video musik Work di akunInstagram-nya @champagnepapi. Tak lupa ia mengaitkan akun Instagram mantan kekasih, @badgalriri.

Rihanna dikabarkan dekat dengan Drake saat merilis laguWhat’s My Name dari album musik Loud. Bertahun-tahun kemudian, pada 2014, keduanya kedapatan mengumbar kemesraan di muka publik.

Rihanna juga menjadi tandem Drake di lagu Take Care(2011) dari album musik berjudul sama. Dalam video musiknya yang bernuansa hitam putih, mereka berpelukan mesra layaknya pasangan kekasih.

Work adalah single pertama dari album musik terbaru Rihanna, Anti, yang dirilis pada 28 Januari 2016 lalu. Single terdahulu, Bitch Better Have My Money(2015), tak dimasukkan ke dalam Anti.

Berbarengan dengan perilisan album musik Anti, tentu saja tur konser keliling dunia Rihanna sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Namun agaknya belum bisa segera diwujudkan.

Gara-gara ada kesalahan pada sistem produksi, tur konser Anti yang semulai dijadwalkan bakal mulai pada 26 Februari di San Diego, Amerika Serikat, terpaksa ditunda hingga 12 Maret.

Sedikitnya, ada delapan jadwal konser yang ditunda. Berita ini beredar setelah Rihanna membatalkan penampilannya di Grammy Awards ke-58 pada Senin (15/2) karena mengidap bronkitis.

Gagalnya Rihanna manggung di ajang penghargaan musik tersohor di dunia itu bisa menjadi alasan ditundanya tur konser Anti.

Sebagaimana diberitakan situs web Ace Showbiz, sang biduan yang akrab dipanggil RiRi itu sempat histeris ketika mengetahui bahwa dirinya tak diperbolehkan manggung di Grammy.

Padahal panggung tersebut menjadi incaran para musisi papan atas untuk menunjukkan talenta dan kemerduan suara mereka. Bisa jadi Rihanna kesal dan ngambek, sehingga tur Anti harus ditunda.

Nantinya, dalam tur besar-besaran tersebut, RiRi bakal mengajak Travis Scott, Big Sean, serta The Weeknd untuk turut meramaikan.

Namun tim produksi tur RiRi telah menjadwal ulang konser di San Jose, San Diego, Dallas, Houston, dan Atlanta.

Belum lama ini, jumlah penjualan album terbaru RiRi dikabarkan sangat mengecewakan. Seorang sumber mengatakan, album fisik Anti malah baru terjual sebanyak 460 kopi.

Hal ini sangat mengejutkan, karena situs web layanan musik digital, Tidal, yang bekerja sama dengan Rihanna, menyatakan album Anti telah diunduh hingga 484 ribuan kali dan didengarkan hingga 5,6 juta kali.

Belum lagi lebih dari satu juta album yang diberikan secara gratis melalui Samsung, perusahaan teknologi yang juga bekerja sama dengan Rihanna.

Minimnya angka penjualan album fisik ke-delapan milik Rihanna ini menuai kekhawatiran mengenai kiamat rekaman fisik yang selama ini ditakutkan.

Banyak yang menduga kalau kecilnya angka penjualan album fisik Anti dikarenakan tersiarnya materi album tersebut di Tidal sebelum resmi dirilis.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>