Published On: Mon, Feb 15th, 2016

Ronaldo Minta Madridista Terus Alirkan Dukungan

Share This
Tags

1030262ronaldo32780x390Cristiano Ronaldo meminta Madridista, sebutan untuk pendukung Real Madrid, untuk tetap mendukung tim kesayangannya dalam keadaan susah maupun senang. Hal ini tak terlepas dari langkah berat El Real dalam kancah domestik musim ini.

Real Madrid melewati musim 2014-2015 tanpa gelar. Pada musim sebelumnya, mereka merengkuh La Decima atau gelar Liga Champions ke-10. Sang pelatih, Carlo Ancelotti, menjadi tumbal dengan mendapat pemecatan dari klub.

Pada musim 2015-2016, Madrid pun dipastikan takkan mendapattreble setelah dicoret dari Copa del Rey akibat menurunkan pemain yang masih terlilit hukuman akumulasi kartu.

Bagaimana dengan peluang Los Blancos di La Liga? Hingga melewati pekan ke-24, Ronaldo cs berada di peringkat ketiga dengan perolehan 53 poin, terpaut empat poin dengan rival abadiBarcelona di puncak klasemen.

Namun, jarak tersebut akan melebar menjadi tujuh poin apabila Barca mampu memenangi laga melawan Sporting Gijon pada Kamis (18/2/2016).

Ronaldo pun berharap momen buruk belakangan ini tak menyurutkan dukungan Madridista.

“Saya berharap mereka terus mendukung kami,” tutur Ronaldo seperti dikutip Marca.

“Kami akan memberikan segalanya di lapangan. Tujuan kami adalah memenangi Liga Champions,” ucap kapten timnas Portugal itu.

Peluang Madrid untuk menggenggam trofi Liga Champions masih terbuka lebar. Mereka akan menghadapi AS Roma pada babak 16 besar. (kompas)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku