Published On: Tue, Dec 22nd, 2015

Ruang Gantinya Dikabarkan Tak Harmonis, Inter Menepis

Share This
Tags

inter_luzzaniKekalahan Inter Milan 1-2 di tangan Lazio, Senin (21/12) dinihari WIB, berbuntut pertengkaran antar pemain di ruang ganti mereka. Kabar tersebut dibantah oleh Roberto Mancini juga klub.

Bermain di Giuseppe Meazza itu, Antonio Candreva langsung menggetarkan gawang Inter saat pertandingan baru berjalan lima menit. Keunggulan Lazio 1-0 bertahan sampai laga memasuki satu jam sebelum Mauro Icardi mencetak gol penyama.

Candreva kembali menjadi mimpi buruk Nerazzurri setelah membuat Lazio kembali memimpin lewat gol di menit-menit akhir. Namun, usaha Inter menyeimbangkan permainan teradang kartu merah Felipe Melo akibat melakukan pelanggaran berat terhadap Lucas Biglia.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Melo dan Icardi terlibat adu mulut hebat di ruang ganti setelah pertandingan. Stevan Jovetic dan Mancini diyakini turut berdebat setelah striker pinjaman dari Manchester City itu menolak saat digantikan. Sementara Fredy Guarin membela Mancini dan meminta Jovetic untuk lebih menghormati pelatih.

Dengan kekalahan itu, Inter tetap di Capolista namun kini cuma unggul satu poin dari Fiorentina dan Napoli, yang di pekan yang sama memenangi laganya. Inter juga kini hanya terpaut tiga angka dari Juventus di posisi keempat.

“Orang-orang tidak seharusnya membuat dugaan atau rumor tentang perpisahan atau pertengkaran dalam tim,” tulis Mancini dalam akun Twitternya, sebagaimana dikutip Soccer Way.“Anak-anak sejauh ini sudah begitu fantastis sampai sekarang dan kami masih memimpin kompetisi.”

Inter mau isu tersebut buru-buru mereda, mereka pun mengeluarkan pernyataan bantahan resmi.

“Inter sedang memuncai klasemen dan hanya kalah satu pertandingan pada kemarin,” bunyi pernyataan klub. “Situasi ruang ganti benar-benar normal dan telah dibesar-besarkan pada malam ini dan dibuat seakan-akan ada kejadian yang sesungguhnya tidak pernah terjadi.”

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>