Published On: Wed, Jan 14th, 2015

Saat Lionel Messi Bertemu Cristiano Ronaldo Jr.

Share This
Tags

crjuniorafpiSeremoni Ballon d’Or masih menyisakan cerita menarik. Lionel Messi bertemu dengan Cristiano Ronaldo Jr. Bagaimana pertemuan antara Messi dan anak dari pemain yang kerap disebut sebagai rivalnya itu?

Suasana pertemuan keduanya jauh dari dari kata canggung. Kehangatan dan keramahan justru tampak dari bintang asal Argentina itu saat bertemu dengan Ronaldo Jr.

Pertemuan keduanya terjadi di belakang panggung sebelum seremoni penyerahan Ballon d’Or dimulai di Zurich, Swiss, Senin (12/1/2015) lalu. Ronaldo Jr. sedang duduk bersama ayah dan neneknya saat Messi melintas di depannya.

Melihat Messi lewat, Ronaldo dan ibunya langsung mendorong Ronaldo Jr. untuk menemui dan menyapanya. Dengan malu-malu, bocah berusia empat tahun itu menghampiri Messi.

Messi menyambut Ronaldo Jr. dengan ramah. “Apa kabar? Baik, kan?” tanya Messi sambil mengusap rambut bocah yang ada di depannya itu. Ronaldo Jr. yang malu hanya bisa tersenyum dan duduk kembali bersama ayahnya.

Ronaldo Jr. rupanya menyimpan kekaguman pada Messi. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ronaldo.

“Dia menonton video di internet, video kita semua, dan dia bicara soal dirimu,” kata Ronaldo pada Messi. Mendengar penjelasan Ronaldo itu, Messi tersenyum lebar.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>