Published On: Fri, Feb 17th, 2017

SD Inpres 27 Cetak 200 Laporan Pendidikan K-13

Share This
Tags

Guna menyeragamkan buku Laporan Pendidikan dan sesuai dengan kebutuhan siswa SD Inpres 27 Ambon, maka pihak sekolah akan melakukan pengadaan  200 buku Laporan Pendidikan yang berbentuk map guna menjaga kerusakan ataupun hilang.

Kepala SD Inpres 27 Benteng Atas Ambon Sely Marlissa, S.Pd kepada media ini Kamis (16/2/2017) mengatakan, pihaknya akan melakukan pengadaan atau mencetak 200 buku Laporan Pandidikan K-13 sesuai dengan format yang baru.

Jumlah buku Laporan Pendidikan yang akan di cetak disesuaikan dengan jumlah siswa pada SD Inpres 27 Benteng Atas Ambon yaitu sebanyak 200 siswa.

Pengadaan buku Laporan Pendidikan K-13 itu sudah mendapat persetujuan dari orang tua siswa dan komite sekolah dengan harga per buku 75 ribu rupiah, namun jika ada orang tua siswa yang merasa keberatan boleh membayarnya dengan cara angsuran.

Dikatakan, karena sudah ada persetujuan bersama antara orang tua siswa, komite sekolah dan dewan guru, maka ini tidak dianggap sebagai indikasi pungutan liar (Pungli).(Tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>