Published On: Sun, Apr 30th, 2017

Seksinya Jennifer Lopez dengan Baju Menerawang di Penghargaan Musik Latin

Share This
Tags

Jennifer Lopez lagi-lagi memancarkan aura seksinya. Kali ini di Billboard Latin Music Awards, Kamis (27/4/2017), dengan gaun yang membuatnya ‘nyaris’ telanjang.

J-Lo, begitu julukannya, tampil ‘menantang’ di karpet merah dalam balutan gaun hitam seksi rancangan Julien Macdonald dari koleksi busana siap pakainya untuk musim gugur 2017.

Gaun tersebut hadir dalam material penuh detail cut-out yang mengekspos hampir seluruh tubuh Jennifer. Keseksian wanita 47 tahun itu semakin dipertegas berkat garis leher bergaya plunging neck.

Pelantun ‘Get Right’ itu lalu menyempurnakan gayanya dengan sepasang peep-toe heels Jimmy Choo untuk menopang kaki jenjangnya dan clutch hitam. Sementara rambutnya hadir dengan gaya pony-tail yang sleek sebagai sentuhan akhir.

Sang stylist, Rob dan Mariel, menyebut penampilan J-Lo itu sebagai pilihan fashion yang ‘tak terduga’.

“Potongan yang seksi, plunging neckline, serta bagian depan yang terbuka memang sudah menjadi ciri khas Jennifer. Tapi warna hitam gaunnya dengan garis-garis yang rumit terasa lebih edgy dan menciptakan sentuhan gothic yang berbeda dari penampilan Jennifer biasanya,” jelas keduanya seperti dikutip People.

Saat beraksi di panggung melantunkan tembang teranyarnya, Jennifer mengganti gaun hitam tersebut dengan gaun seksi bernuansa metalik yang juga karya Julien. Di Billboard Latin Music Awards, ibu dua anak itu membawa pulang dua penghargaan Telemundo Star Award dan Social Artist of the Year award.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>