Published On: Tue, Dec 23rd, 2014

Sempat Dicadangkan Pellegrini Jadi Titik Balik Joe Hart

Share This
Tags

hartmasonKiper Manchester City, Joe Hart, semakin konsisten di musim ini. Performa impresifnya itu tak lepas dari momen saat dia dipinggirkan ke bangku cadangan pada musim lalu.

Performa Hart membuat City tak ragu memperpanjang kontraknya hingga 2019. Di kesepakatan baru ini, kiper nomor satu Inggris tersebut juga menerima bayaran ‘wah’ sebesar 120 ribu poundsterling per pekannya.

Kebalikannya pada musim lalu, Hart sempat dikritik habis karena membuat sejumlah blunder. Hal itu membuat Manuel Pellegrini mesti ‘memberi pelajaran’ kepada pemainnya itu dengan meminggirkannya ke bench selama sekitar dua bulan.

City kini di peringkat kedua klasemen sementara dengan jarak hanya tiga poin dari Chelsea di posisi puncak. Hart merasa dirinya ada di puncak performanya.

“Aku merasa ada di sebuah tempat yang baik,” kata penjaga gawang berusia 27 tahun itu di Mirror. “Kami semua sadar betul bahwa musim lalu sedikit tak berjalan sesuai rencana tapi itu membuatku menjadi kiper yang lebih baik. Aku sekarang sudah matang dalam usia dan benar-benar merasa enjoy di sini.”

“Aku tidak melihat ke belakang — semuanya kini sudah tidak relevan dan memang jadi bagian dari apa yang sedang terjadi. Itu jelas menjadi bagian dari perjalananku,” sambung Hart.

“Berada di tim utama di sini Anda harus berada di level tertinggi dan Anda mesti memahami itu dan menghargainya. Aku cuma mencoba untuk mempertahankan performa terbaikku.”

“Aku merasa beruntung sekali bahwa aku pernah merasakan momen baik dan buruk dan itu memotivasiku, melahirkan lembaran baru. Sekarang, aku merasa baik tentang apa yang sedang aku lakukan dan aku bekerja keras, mencoba terus meningkat,” papar dia.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>