Published On: Sun, Oct 16th, 2016

Setelah 17 Bulan, Sevilla Akhirnya Menang Lagi di Kandang Lawan

Share This
Tags

b2edf987-f11c-4aa2-9997-1d16d52edf17_169Sevilla meraih poin penuh dalam pertandingannya di jornada 8 La Liga. Hasil itu sekaligus membuat Sevilla menyudahi rentetan buruk di laga tandang.

Sevilla menang 3-2 ketika bertamu ke markas Leganes, Sabtu (15/10/2016). Tim tamu unggul lebih dulu lewat Franco Vazquez, sebelum Samir Nasri menambah keunggulan–gol keduanya dalam empat laga.

Leganes kemudian membalas lewat David Timor dan Alexander Szymanowski, untuk membuat kedudukan berimbang 2-2. Tapi pada akhirnya gol Pablo Sarabia di menit ke-85 memastikan Sevilla pulang dengan poin penuh.

Dengan hasil tersebut Sevilla kembali meraih kemenangan di kandang lawan dalam partai La Liga sejak kali terakhir melakukannya pada 23 Mei 2015 (3-2 di markas Malaga). Total 22 laga tandang dalam periode 17 bulan lantas berlalu sampai akhirnya kini Sevilla menang lagi.

“Kami amat puas, terutama untuk sejumlah pemain yang belum sempat merasakan kemenangan tandang semenjak membela Sevilla,” kata Jorge Sampaoli, entrenador Sevillistas, di SevillaFC.es.

“Tim lawan memberikan perlawanan yang amat sengit, acapkali menekan kami, tapi patut dicatat bahwa setelah skor 2-2 tim terus berusaha, kami berupaya menang, dan kini kami pun puas,” sebutnya.

Sevilla saat ini menempati posisi tiga klasemen La Liga dengan 17 poin, di atas Barcelona (16 poin), dan di bawah Real Madrid dan Atletico Madrid yang sama-sama punya 18 poin.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>