Published On: Mon, May 8th, 2017

Setelah Putus Dari J-Lo, Drake Hamili Mantan Bintang Porno?

Share This
Tags

Mantan bintang film panas Sophie Brussaux membuat pernyataan yang mengejutkan. Dirinya mengaku bahwa tengah mengandung bayi yang berusia 3,5 bulan, hasil hubungannya dengan rapper Drake.

Dilansir TMZ, Sophie yang mempunyai nama tenar Rosee Divine ini bahkan sempat menyimpan sms percakapannya dengan mantan kekasih Jennifer Lopez ini. Dalam percakapan tersebut, Drake meminta Sophie untuk menggugurkan kandungannya.

Drake sendiri memang pernah bertemu dengan Sophie kala berada di Amsterdam. Beberapa hari setelah pertemuan tersebut, Sophie mengaku jika dirinya telah berhubungan badan dengan Drake.

Sophie pun menyewa beberapa pengacara ternama dan berusaha untuk meminta tunjangan anak dari Drake. Di lain pihak, Drake sendiri masih menyangsikan kebenaran dari pernyataan Sophie, yang menurutnya bisa saja dimanipulasi.

“Wanita ini (Sophie) memiliki latar belakang yang patut dipertanyakan. Dia mengaku memiliki banyak hubungan. Dirinya adalah salah satu dari banyak wanita yang mengaku telah dihamili oleh Drake,” ungkap juru bicaranya.

Memang bukan sekali ini saja ada wanita yang mengaku dihamili oleh Drake. Sebelumnya, model Instagram Layla Lace mengaku telah dihamili oleh Drake, walaupun pada akhirnya terkuak jika tuduhan tersebut hanyalah omong kosong belaka.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>