Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Suhfi Madjid-Yakop Puttileihalat Siap Rebut Kursi SBB-1

Share This
Tags

KPU 1Pemilihan Umum kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pemilukada) serempak tahap ke-II akan berlangsung 15 Februari 2017 mendatang, sesuai hasil keputusan KPU Pusat seperti di Kabupaten Buru, Maluku Tengah dan SBB serta beberapa kabupaten/kota lain di Provinsi Maluku.

Meskipun Pemilukada waktunya masih panjang namun sudah menghembuskan aroma politik yang semakin membara misalnya di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun-Maluku.com di Masohi bahwa sudah ada beberapa nama bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati yang akan bertarung merebut kursi SBB satu dan dua diantaranya Suhfi Madjid berpasangan dengan Yacob Puttileihalat, Abdullah Tuasikal berpasangan dengan Max Pentury dan beberapa calon seperti Paulus Remon Puttileihalat, Levinus Kariu dan lainnya.

Kepada Tribun-Maluku.com di Masohi Selasa (16/2) Remsy Sahetapy, salah satu tim kandidat Suhfi
Madjid-Yakop Puttileihalat mengatakan, pasangan ini sudah siap untuk bertarung menghadapi siapapun pasangan calon bupati/wakil bupati Kabupaten Seram Bagian Barat pada Pemilukada 15 Februari 2017 mendatang.

Suhfi Majid sebagai anggota DPRD Maluku dan Yakop Puttileihalat sebagai Ketua KNPI SBB sudah teruji kemampuan mereka dan disenangi masyarakat.

Keduanya memiliki elektabilitas dan pola pikir dalam membangun kabupaten dengan julukan Saka Mese Nusa, selain itu mereka juga berkomitmen untuk membangun Kabupaten SBB menjadi kabupaten yang maju dengan mengedepankan kesejahteraan masyarakat.

Komitmen dari kedua figur ini menjadikan masyarakat di Kabupaten SBB semakin dekat dan bertekat untuk menjadikan mereka sebagai pemimpin yang dicintai rakyat.

Majid dan Puttileihalat sudah siap untuk bertarung pada Pemilukada di SBB tahun 2017 mendatang, melawan calon bupati/wakil bupati siapa saja dengan optimis akan menang dalam pesta demokrasi tersebut,”tekadnya.(Tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>