Published On: Wed, Nov 4th, 2015

Tak Ikut Pakai Lingerie Seksi, Jourdan Dunn Kecam Victoria’s Secret

Share This
Tags
NEW YORK, NY - NOVEMBER 13:  Model Jourdan Dunn walks the runway at the 2013 Victoria's Secret Fashion Show at Lexington Avenue Armory on November 13, 2013 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria's Secret)

NEW YORK, NY – NOVEMBER 13: Model Jourdan Dunn walks the runway at the 2013 Victoria’s Secret Fashion Show at Lexington Avenue Armory on November 13, 2013 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Victoria’s Secret)

Kabar dari Victoria’s Secret bukan hanya soal terpilihnya Kendall Jenner sebagai salah satu bidadari dalam fashion show tahunan brand pakaian dalam tersebut. Jourdan Dunn, yang sudah menjadi model Victoria’s Secret sejak 2012 juga ikut memanaskan berita. Jourdan mengecam merek asal Amerika Serikat itu.

Kecaman pada Victoria’s Secret itu disampaikan Jourdan melalui akun Twitternya. “Feeling so much better about not doing BS… sorry I mean VS now that Rihanna isn’t doing it also,” begitu tulis model yang ikut tampil di fashion show Victoria’s Secret 2014 itu dalam tweetnya.

BS yang dimaksud Jourdan adalah bullshit. Model 25 tahun itu menyebut fashion show tahunan Victoria’s Secret sebagai among kosong belaka. Dia juga mengaku senang tidak bergabung dalam show tahun ini karena ternyata penyanyi Rihanna pun membatalkan penampilannya pada acara tersebut.

Tidak lama setelah menuliskan tweet tersebut, Jourdan sepertinya sadar apa yang dilakukannya menimbulkan kontroversi. Dia pun kini sudah menghapus tweet tersebut. Namun pengguna Twitter sudah banyak yang menyimpan tulisannya tersebut.

Belum diketahui pasti kenapa Jourdan tidak ikut menjadi bagian fashion show Victoria’s Secret 2015. Entah apakah karena dia yang menolak atau karena memang tidak diminta oleh pihak brand pakaian dalam tersebut.

Para pengguna Twitter yang membaca tweet kontroversi Jourdan ini menduga model Inggris tersebut tidak diajak lagi oleh Victoria’s Secret. Dia digantikan oleh Kendall Jenner yang akan berjalan di fashion show tahunan tersebut bersama sahabatnya Gigi Hadid.

Melalui akun Instagram, Jourdan memilih untuk tidak membahas mengenai tweet yang sebelumnya menyerang Victoria’s Secret. Dia mengunggah foto kilas balik penampilannya saat memeragakan lingerie di fashion show tahunan Victoria’s Secret sejak 2012 sampai 2014.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>