Published On: Thu, Nov 30th, 2017

Tak Mau Jadi Penonton, Demokrat Perkuat Struktural Partai

Share This
Tags

Tak mau menjadi penonton di Pemilu baik Pilkada Maluku Tahun 2018 maupun Pileg dan Pilpres Tahun 2019, DPC Partai Demokrat Kota Ambon memperkuat struktural partai dengan melakukan konsolidasi internal partai.

“Kita tidak mau menjadi penonton, sehingga struktural partai harus terus diperkuat dengan melakukan konsolidasi secara internal,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Ambon, Tomwin Rionaldo Tamaela, dalam sambutannya saat membuka pembekalan pengurus DPC, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kota Ambon, yang berlangsung di Pacific Hotel, Rabu (29/11).

Tujuan dilakukannya pembekalan, lanjut Tamaela, agar para pengurus yang akan dilantik besok (hari ini- red) di Ballroom Maluku City Mall (MCM) memahami benar arah dan tujuan Partai Demokrat, terutama mengetahui visi dan misi partai ini.

“Dalam kepengurusan ini baik di tingkat DPC, DPAC dan DPRt tercatat banyak pengurus baru, sehingga pembekalan ini harus diberikan agar mereka mengetahui dengan jelas   arah dan tujuan Partai Demokrat, terutama mengetahui visi dan misi partai ini,” katanya.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Ambon ini berharap, dengan dilakukan pembekalan ini, konsolidasi internal partai terus dilakukan karena Partai Demokrat harus kembali merebut kejayaannya.

“Pelantikan yang akan dilakukan ini bukan saja untuk pengurus DPC namun juga dilakukan terhadap pengurus DPAC dan DPRt karena kondisi Kota Ambon yang tidak terlalu luas, sehingga kita meminta kepada Ketua DPD agar proses pelantikan dilakukan secara serempak dan telah disetujui sehingga proses pelantikan ini akan dilakukan oleh Ketua DPD atas nama Ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono,” katanya.

Untuk diketahui, pembekalan yang diikuti oleh 250 orang  ini terdiri dari 86 DPC dan 65 PAC dan 132 ranting,  dilakukan selama seharian ini diisi oleh narasumber dari DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku yakni, Sekretaris DPD, Latief Lahanne; Ketua BPOKK, Jhon Lefmanus; Sekretaris KPP, Muis Ishak; Direktur Eksekutif Felix Tuhilatu yang dipandu oleh Sekretaris BPOKK, Dwi Dewi Rolobessy. (Siwalimanews.com)

About the Author

-

Displaying 1 Comments
Have Your Say
  1. jackson says:

    semoga sukses …

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

- BALAGU.COM