Published On: Wed, Mar 23rd, 2016

Tanggapan Irfan Bachdim soal Ajakan Kim ke Persib

Share This
Tags

1539119Irfan-Bachdim780x390Kim Jeffrey Kurniawan, sempat mengutarakan niat untuk mengajak Irfan Bachdim gabung ke Persib Bandung. Irfan pun menanggapi niatan iparnya itu dengan serius tetapi santai.

Kim kini menjadi bagian dari lini tengah Persib. Saudara kandung dari Jennifer yang merupakan istri Irfan Bachdim berharap iparnya mau gabung dengan skuad Maung Bandung.

“Pasti pengen (main bareng). Saya sudah bilang ke dia (diajak ke Persib),” ujar Kim di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin (7/3/2016).

Kepindahan Kim ke Persib juga diapresiasi oleh Irfan. Dia berharap Kim bisa bersinar karena Persib merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia.

“Saya bangga karena Kim main di klub terbaik di Indonesia. Main di klub (besar) di Indonesia seperti Persib dan Arema Malang masih menjadi impian saya,” kata Irfan lewat pesan singkat, Minggu (20/3/2016).

Apakah Irfan ingin mewujudkan impiannya itu? Dia mengaku tak bakal menolak jika tawaran datang dan kondisi sepak bola Indonesia kondusif.

“Kalau situasi sepak bola di sana normal, saya mau pulang dan bermain di Indonesia. Namun, saat ini saya punya kesempatan dan peluang besar main di sini,” kata pemain Consadole Sapporo itu.

Kontrak Irfan bersama klub J2 League itu baru saja diperbarui. Dia pun menjadi salah satu bintang dari video kampanye J League yang dirilis beberapa waktu lalu.

“Saya senang sekali bisa bermain di J League. Di sini saya bisa belajar. Saya merasa bisa berkembang di sini,” ucap mantan pemain Ventforet Kofu itu.

“Saya pikir, sekarang saya lebih dewasa. Kemampuan saya juga lebih tinggi dari sebelumnya,” ucap pemain kelahiran 11 Agustus 1988 ini.

Irfan memulai perjalanannya di Jepang sejak 2014. Satu tahun berselang, dia bergabung dengan Consadole.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku