Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Taylor Swift Sindir Kanye West di Panggung Grammy 2016

Share This
Tags

1Penyanyi Taylor Swift menjadi salah satu musisi yang bersinar di Grammy Awards 2016. Swift sukses membawa pulang tiga piala sekaligus di ajang penghargaan musik dunia tersebut.

Ada ‘Best Pop Vocal Album’ di album ‘1989’ dan ‘Best Music Video’ untuk lagu ‘Bad Blood’. Serta yang paling bergengsi gelar terbaik untuk kategori ‘Album of The Year’.

Saat menerima piala terakhir itulah Swift dengan jelas menyindir kicauan rekan seprofesinya, Kanye West. Seraya menenteng piala emas berbentuk gramofon itu, Swift membalas kicauan Kanye dalam lirik lagu ‘Famous’ dari album ‘The Life of Pablo (2016)’.

“I feel like me and Taylor might still have s*x / Why? I made that b***h famous / God damn / I made that b***h famous,” nyanyi Kanye dalam lagu ‘Famous’.

Dengan wajah serius, Taylor Swift membalas lirik tersebut lewat pidato bijaksana.

“Terima kasih untuk semua kolaborator di album ini yang sudah ada di panggung. Sebagai perempuan yang sudah memenangkan gelar album terbaik dari Grammy Awards sebanyak dua kali, aku ingin menyampaikan kepada kalian semua, pasti ada di luar sana orang yang akan menjegalmu, mengklaim popularitasmu,” pidato Taylor Swift di atas podium kemenangannya di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (15/2/2016) waktu Amerika Serikat atau Selasa (16/2/2016) waktu Indonesia.

“Kamu perlu tahu, bahwa hanya dirimu sendiri yang bisa membuatmu hebat bahkan populer. Tidak ada orang lain yang berhak mengklaim itu selain dirimu,” sambungnya yang mengenakan busana cantik nan seksi bewarna oranye.

Selain bersinar sebagai pemenang, penyanyi 26 tahun itu sudah lebih dulu mencuri perhatian lewat aksi pembuka di malam puncak gelaran Grammy ke-58. Selain Swift, Kendrick Lamar berhasil menjadi musisi dengan raihan terbanyak, total lima piala. Empat berasal dari aksi sapu bersih di kategori rap (Best Rap Song, Best Rap Performance, Best Rap Collaboration dan Best Rap Album), satu lainnya berasal dari kolaborasinya dengan Swift di lagu ‘Bad Blood’.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>