Published On: Sun, Nov 8th, 2015

Tekuk Chelsea, Stoke City Dipuji Sang Manajer

Share This
Tags

medium_hugManajer Stoke City Mark Hughes mengekspresikan kebahagiaannya setelah timnya berhasil menaklukkan Chelsea 1-0 pada lanjutan Premier League di Stadion Britannia, Sabtu (7/11/2015).

Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh penyerang asal Austria, Marko Arnautovic, pada menit ke-54. Kemenangan tersebut membawa Stoke City menempati peringkat ke-12 dengan perolehan 16 poin.

Usai pertandingan, Hughes pun mengungkapkan kegembiraannya. Sang pelatih pun melayangkan sanjungan untuk pasukan The Potters yang sukses meraih poin penuh dari Chelsea.

“Kami menampilkan karakter yang besar hari ini, dan kami menunjukkan kualitas yang dibutuhkan untuk menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pemain kelas dunia,” ujar Hughes, seperti dilansir dari BBC Sports.

Dengan demikian, pada musim ini Stoke City telah dua kali berhasil menekuk Chelsea. Pada 28 Oktober 2015 di tempat yang sama, mereka mampu menyingkirkan The Blues dari ajang Piala Liga melalui babak adu penalti.

“Kami benar-benar senang. Kami telah mengalahkan mereka dua kali dalam waktu singkat, dan keduanya benar-benar luar biasa,” tutur pelatih Wales berusia 52 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Hughes turut mengomentari kiprah skuat asuhan Jose Mourinho. Hughes berpendapat, meskipun mengalami kekalahan, skuat Chelsea masih memperlihatkan kualitas permainan yang baik.

“Chelsea bermain bagus hari ini. Mereka tidak tampil buruk. Mereka berjuang untuk mendapatkan hasil yang positif. Saya kira mereka bisa mengubah situasi dan tak ada keraguan mengenai hal itu. Mereka tidak akan selalu tampil seperti tadi,” kata Hughes.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>