Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Terry Tak Diperpanjang Kontraknya, David Luiz Kritik Chelsea

Share This
Tags

f2c662e2-626d-4c0b-9926-f4e50de5054e_43David Luiz mengkritik perlakuan Chelsea terhadap John Terry. Mantan bek Chelsea itu menilai The Blues tak menghormati Terry dengan tak memberinya kontrak baru.

Sejak awal tahun ini, Terry sudah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Stamford Bridge. Tapi Chelsea memutuskan hal berbeda.

Terry mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan Chelsea di akhir musim ini. Bek berusia 35 tahun itu menyebut bahwa kontraknya yang habis di musim panas nanti tidak akan diperpanjang oleh klub.

Chelsea sempat menyatakan masih membuka peluang untuk memperbarui kontrak Terry. Tapi hingga kini belum ada bahasan lebih lanjut soal hal tersebut.

Melihat situasi yang dihadapi Terry, David Luiz kecewa. Pemain yang pernah memperkuat Chelsea pada 2011-2014 itu menilai bekas klubnya itu seharusnya memperlakukan Terry dengan lebih baik.

“John mungkin pemain terbesar Chelsea, klub harus menunjukkan respek kepadanya. Dia jelas ingin bertahan dan mereka membuatnya menunggu sebuah jawaban,” ujar David Luiz seperti dilansir Soccerway.

“Bukan begitu memperlakukan pemain yang sudah memberi Anda begitu banyak dan menjadi bagian besar dari kesuksesan. Fans mencintai John. Jika ini tidak ditangani dengan baik, mereka tidak akan senang.”

“Saya bingung kenapa John belum ditawari kontrak baru. Dia masih merupakan bek terbaik di klub dan salah satu yang terbaik di Inggris, harusnya tidak ada keraguan menawarinya kontrak setahun lagi,” katanya menambahkan.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

- BALAGU.COM