Published On: Mon, Dec 21st, 2015

Terry Yakin Hiddink Akan Bangkitkan Chelsea

Share This
Tags

hiddinkreutersiJohn Terry yakin Guus Hiddink mampu mengembalikan atmosfer positif dan gairah di ruang ganti Cheslea. Terry pun optimistis Hiddink bisa membawa Chelsea naik lagi ke papan atas.

Hiddink ditunjuk untuk menangani Chelsea sampai akhir musim. Pria asal Belanda itu dipilih untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat menyusul keterpurukan Chelsea.

Hiddink sudah pernah melatih Chelsea pada 2009, juga sebagai manajer interim. Merujuk pada pengalaman sebelumnya, Terry yakin Hiddink akan mampu membawa The Blues keluar dari masa sulit.

“Akan jadi tanggung jawab Hiddink untuk datang dan mengangkat kami. Apa yang akan dia bawa adalah rasa lapar ke dalam skuat, banyak gairah dan semangat. Dia akan menuntut banyak dari pemain dalam latihan dan pertandingan,” ujar Terry seperti diwartakan Guardian.

“Saya sudah pernah melihat sebelumnya bahwa dia datang dan bisa melakukan perubahan dalam arti positif dan maju ke depan. Itulah mengapa klub membuat keputusan ini,” katanya.

Chelsea saat ini masih duduk di posisi ke-15 klasemen dengan 18 poin, berjarak 11 poin dari Tottenham Hotspur yang ada di urutan keempat. Meski jarak poin menuju empat besar tidak sedikit, Terry tetap yakin finis di zona Liga Champions bukan hal yang tidak mungkin untuk Chelsea.

“Akan sulit memenangi setiap pertandingan, kami tahu itu. Tapi selangkah demi selangkah — ada banyak pertandingan selama Natal, jika kami bisa melaju dengan baik dan mendaki klasemen saat Natal, maka siapa tahu?” katanya.

Di periode Natal, Chelsea akan menjamu Watford (26/12), melawat ke kandang Manchester United (28/12), dan tandang ke markas Crystal Palace (3/1).

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>