Published On: Fri, Jul 29th, 2016

Terungkap! Michael Jackson Ternyata Pernah Diperkosa Saat Kecil

terungkap-michael-jackson-ternyata-pern-f0639aWalaupun telah meninggal, namun kontroversi seputar kisah Michael Jackson selalu menarik untuk disimak. Kali ini, ada berita yang mengejutkan datang dari seorang Conrad Murray.

Siapa Conrad Murray? Dia adalah mantan dokter Michael, yang memberitahukan beberapa rahasia kelam Michael melalui buku yang ditulisnya. Dalam buku tersebut, Conrad mengungkapkan bahwa Michael pernah diperkosa waktu kecil.

Ya, Conrad mengungkapkannya dalam buku “This Is It: Laying Bare Grim Details From the King of Pop’s Life.” menurutnya, Michael sendiri yang mengatakan kepada Conrad bahwa dirinya pernah diperkosa.

“Anda tahu, Dr. Conrad. Aku adalah korban sodomi,” ungkap Michael yang ditulis Murray di dalam bukunya. Tragedi itu tentunya berdampak kepada psikologis Michael.

“Semua orang berbicara tentang saya dipukuli oleh ayah saya, bagaimana saya dijuluki sebagai anak yang jelek,” ungkapnya. “Saya setuju semua itu… Saya yakin banyak anak-anak yang mengalami juga di keluarganya. Tapi, mereka tidak disodomi. Aku tak yakin itu adalah hal yang umum,” tambahnya lagi.

Trauma masa kecil jugalah yang menyebabkan Michael akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Michael beranggapan jika operasi plastik dapat mengubah penampilannya, sehingga bisa menghapus ingatan tentang masa lalu.

Conrad sendiri sempat dipenjara selama 2 tahun karena memberikan dosis besar obat anestesi Propofol yang akhirnya merenggut nyawa Michael. Masih belum jelas alasannya kenapa dia baru membuat buku yang mengungkap fakta tersebut sekarang. Apakah isi buku tersebut asli, atau mungkin Conrad berbohong untuk menjual buku tersebut lebih banyak lagi? Kita lihat perkembangannya nanti.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

BALAGU.COM - Berita Informasi Maluku