Published On: Tue, Nov 24th, 2015

Tim Gabungan Bongkar Pasar Lama Ambon

Share This
Tags

pasarTim gabungan Tim yang terdiri dari Satpol PP Kota Ambon dan TNI diturunkan untuk melakukan pembongkaran Pasar Lama Ambon, Senin (23/11).

Pembongkaran dilakukan sejak pukul 08:00 WIT hingga 14:00 WIT berlangsung aman dan tertib, para pedagang hanya melihat aksi pembongkaran tanpa ada aksi-aksi apapun.

Untuk diketahui, sebelumnya Pemkot Ambon telah melayangkan surat pembongkaran sebanyak tiga kali kepada para pedagang, namun sebagian kecil yang keluar dari lokasi tersebut.

Sementara sebahagian besar pedagang tidak menghiraukan surat tersebut sehingga saat dilaksanakan pembongkaran para pedagang terlihat pasrah melihat kios maupun lapak mereka yang dibongkar paksa oleh tim gabungan.

Pasar Lama Ambon akan digunakan untuk proyek pembangunan pelebaran kawasan Pelabuhan Peti Kemas milik PT Pelindo-Ambon, Pedagang yang menempati Pasar Lama akan direlokasi oleh Pemerintah Kota Ambon ke Pasar Gotong Royong. (tribunmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>