Published On: Mon, Aug 28th, 2017

Tony Pariela terpilih menjadi Ketua Umum KONI Maluku Periode 2017-2021

Share This
Tags

Ketua Harian KONI Maluku Tony Pariela terpilih menjadi Ketua Umum KONI Maluku menggantikan Karel Albert Ralahalu dalam Musyawarah Olah Raga Provinsi Maluku di lantai VII Kantor Gubernur Maluku sabtu(26/8/2017).

Tony Pariela di tetapkan sebagai Ketua Umum KONI Maluku berdasarkan surat keputusan  MUSROPROV nmr 8/MUSROPROV-X/17 tentang penetapan ketua umum KONI Provinsi Maluku  masa bakti 2017-2021.

Selain itu juga di tetapkan  Tim Formatur atas nama Ferry Mahusona,M,Si. Dan Drs.J.Haumase,M,Si. Berdasarkan surat keputusan nmr 09/MUSORPROV-X/17,yang akan bersama-sama Ketua Umum menyusun kepengurusan KONI Maluku masa bakti 2017-2021.

Kepada N25NEWS.COM Ketua terpilih Tony Pariela mengatakan bahwa dengan kerendahan hati Ia meminta segala keputusan termasuk penetapan ketua Umum KONI Maluku di terima dengan suka cita dan mengajak semua hadirin yang hadir untuk sama-sama membagun olah raga di Maluku.

“Saya sebagai Ketua Umum terpilih patut menyampaikan trima ksih banyak atas kepercayaan yang tidak ringan ini,”ujar Tony Pariela di hadapan peserta MUSROPROV.

Ia juga mengakui banyak manifestasi kritikan maupun keluhan yang di sampaikan dalam MUSROPROV,hal ini di dengar dengan b aik di cermati dengan sungguh-sungguh  dan men jadi kewajiban kepengurusan baru nantinya ubtuk berusaha seoptimal mungkin mewujukan apa yang menjadi opsesi dari peserta MUSROPROV.

“Kita baru saja men dapatkan anggaran 1 mlyar untuk mengembangkan olah raga di provinsi Maluku ini ke depan sehingga di harapkan dukungan moral maupun doa sehingga apa yang menjadi kebutuhan KONI Maluku 3 tahu lagi ke depan bisa di mpenuhi dengan baik,”kata Tony Pariela dalam saambutan Ketua umum terpilih dalam MUSROPROV 2017.

Pariela mengingatkan untuk selalu bercermin dari apa yang sudah di lakukan di masa kepemimpinan ketua Umum masa bakti 2013-2017 yang mana satu salain sudah saling mengenal,sudah banyak belajar beradabtasi satu dengan yang lain,sangat tidak wajar kalau dalam periode 4 tahun kedepan masih menimbulkan hal-hal yang sebetulnya musti menjadi pelajaran untuk kita semua.

“Kita membutuhkan kematangan berorganisasi kita membutuhkan kematangan mengelolah emosi kita juga membutuhkan dalam semua aspek juga,oleh karena itu saya kira selama ini tidak ada hal yang tidak bisa di negosiasikan,tidak ada hal ya g tidak bisa di bicarakan bersama-sama,”tambahnya.

Iapun menegaskan bahwa dalam memimpin KONI Maluku nanti Ia akan berlaku adil dalam melihat semua kepintingan yang ada walaupun dalam perlakuan pada emua cabor olah raga sering di salah artikan sebagai hal yan g tidak memihak kepada cabor-cabor tertentu.

“Hal ini musti di luruskan sejak dini sehingga tetap ada ruang untuk mempercakapkan kebutuhan Cabor dan kemampuan KONI un tuk mengrealisasikan dan memenuhi kebutuhan cabor bersangkutan,”pungkasnya.(N25News)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>