Published On: Mon, Sep 26th, 2016

Trump Ancam Undang ‘Selingkuhan’ Bill Clinton ke Debat Capres AS

Share This
Tags

1Mantan model yang pernah menjalin skandal cinta denganBillClinton dilaporkan menerima undanganDonaldTrump untuk hadir dalam debat calon presiden, Senin 26 September.

Trump, capres dari Partai Republik, lewat pesan Twitter mengancam akan mengundang Gennifer Flowers untuk duduk di barisan depan dalam debat dengan capres dari Partai Demokrat, Hillary Clinton.

Ancaman itu dikeluarkan Trump sebagai tanggapan atas seorang jutawan yang merupakan pengecam kerasnya, Mark Cuban, yang mengaku bahwa kubu Clinton memberi kursi untuknya di barisan depan.

Manajer kampanye Trump, Kellyanne Conway, mengatakan kepada stasiun TV CNN bahwa ancaman Trump itu lebih memperlihatkan bahwa dia punya banyak jalan ‘untuk masuk ke benak Hillary Clinton’ namun tidak ada rencana untuk mengundang Flowers.

Sementara juru bicara Clinton mengatakan, istri mantan presiden Bill Clinton ingin agar debat menyangkut masalah-masalah dalam memperbaiki kehidupan warga.

Sekitar 90 juta pemirsa diperkirakan akan menyaksikan debat antara Trump dan Clinton di Universitas Hofstra, New York, yang akan disiarkan secara langsung, enam pekan sebelum pemilihan presiden pada 8 November mendatang.

Flowers menjadi terkenal setelah pada masa kampanye presiden tahun 1992 mengungkapkan dia memiliki hubungan percintaan dengan Bill Clinton selama 12 tahun.

Menanggapi tuduhan itu, Bill Clinton dan istrinya, Hillary Clinton, muncul di depan umum mengungkapkan cinta mereka berdua tanpa membantah langsung pengakuan Flowers.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>