Published On: Fri, Jul 18th, 2014

Tujuh Daerah di Maluku Belum Serahkan Kotak Suara Pilpres

Share This
Tags

imagesKetua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Musa Toekan kepada Tribun-Maluku.com di ruang kerjanya, Kamis (17/7) mengatakan baru Empat Kabupaten /Kota yang memasukan Kotak Perhitungan Suaranya ke KPU Provinsi Maluku.

Musa menjelaskan dari 11 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi Maluku , baru Empat Kabupaten/Kota yang baru memasukan Kotak Suara , diantaranya Kabupaten Buru,Kabupaten Aru,Kabupaten Buru,Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) dan Kota Ambon.

“Mulai hari ini dan besok 6 Kabupaten/ Kota lainnya akan mengirimkan Kotak Suara ke KPU Maluku kecuali Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) Kotak Suaranya tiba hari Sabtu 19 Juli 2014.sementra pleno yang sudah selesai Kota Ambon dan Kabupaten MBD,” ungkapnya.

Dia menambahkan direncanakan besok, Jumat (18/7) Rapat Pleno KPU Provinsi di hotel Amans yang ditargetkan tanggal 19-20 Juli dan tanggal 20-22 dilakukan Pleno Nasional.(Tribunmaluku) .

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>