Published On: Fri, Mar 20th, 2015

Van Gaal Minta Para Penggawa MU Tak Kendorkan Penampilan di Sisa Musim

Share This
Tags

Perebutan peringkat empat besar Premier League musim ini masih cukup sengit. Louis van Gaal tak ingin para pemain Manchester United menyia-nyiakan hasil yang sudah diraih sejauh ini dengan tampil buruk di laga sisa.

Misi MU untuk mengamankan peringkat empat besar berlanjut di Anfield pada Minggu (22/3/2015) malam WIB. ‘Setan Merah’ hanya unggul dua poin dari Liverpool.

Kekalahan bisa membuat MU melorot ke urutan kelima. Situasi itu bisa makin buruk di sisa musim, sebab MU masih memiliki beberapa laga berat lainnya. Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menghadapi City pada 12 April, Chelsea (18/4) dan Arsenal (16/5).

Mumpung belum terjadi, Van Gaal berpesan agar anak asuhnya bisa menyelesaikan laga-laga tersebut dengan hasil positif. Lagipula, pertandingan-pertandingan itu akan jadi arena penilaian Van Gaal terhadap masing-masing pemain.

“Empat besar adalah tujuan kami, ya, dan itu tergantung bagaimana kami melakoni sisa musim ini,” kata Van Gaal dalam wawancara dengan The Guardian.

“Kami harus lolos kualifikasi Liga Champions dan siap menjalani banyak ujian musim depan. Juga untuk meningkatkan level tim.

“Dan, tentu saja, saya akan melihat berapa banyak pemain yang bisa melewati seleksi kami,” beber dia.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>