Published On: Sun, Apr 23rd, 2017

Vujovic Gusar karena Kemenangan Persib Buyar

Share This
Tags

Hasil imbang yang diraih Persib Bandung dalam laga keduanya melawan PS TNI, diakui pelatih tim Djadjang Nurdjaman sebagai hasil yang amat mengecewakan bagi skuatnya. 

Tidak hanya Djadjang, bek tangguh Maung Bandung, Vladimir Vujovic pun mengaku sangat gusar dengan hasil tersebut. 

Wajar, bila kubu Persib merasa kecewa karena gagal meraih poin penuh pada laga keduanya di Liga 1 Indonesia 2017 itu. Sebab, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4) itu, Maung Bandung sempat unggul dua gol sebelum akhirnya disamakan dipengunjung laga. 

“Kami sudah unggul 2-0 dan kami tadi sudah dekat dengan kemenangan dan clean sheet. Hasil ini pasti menyesakan buat semua orang,” ucap pemain yang akrab disapa Vlado itu.
 
Meski begitu, Vlado mengatakan tak akan ada solusi bagi timnya jika terus meratapi hasil dari pertandingan melawan PS TNI. Ia mengatakan, kompetisi masih panjang, Persib masih menyisakan banyak pertandingan yang bisa mereka manfaatkan. 

Laga terdekat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pekan depan. Dengan demikian, ia berharap timnya bisa segera bangkit.

“Tapi kami harus tetap menatap ke depan, kami harus segera bangkit karena ini baru awal kompetisi. Masih banyak laga tersisa bagi kami, jadi kami harus bisa memanfaatkan setiap pertandingan ke depan,” tegasnya. 

Bek jangkung asal Montenegro itu mengungkapkan, dalam laga tersebut sebenarnya terlihat banyak perkembangan yang ditunjukan timnya, bila dibandingkan dengan pertandingan perdana lalu. 

“Banyak perubahan yang memberikan dampak bagus untuk tim ini. Tetapi pada lima menit terakhir kami kemasukan dan itu harus kami evaluasi,” katanya. (bac)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

- BALAGU.COM