Published On: Sun, Dec 20th, 2015

Walau Persib Belum Pasti Ikut, Djanur dan Atep Antusias dengan Piala Marah Halim

Share This
Tags

medium_Atep_dkk_BUKPersib mendapat undangan mengkuti turnamen Piala Marah Halim yang rencananya akan digelar pada Maret tahun depan. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah membaca undangan tersebut dan ia, bersama Atep, mengaku antusias.

“Turnamen ini terlihat bakal seru karena akan diikuti klub-klub elite Tanah Air. Tapi kami belum bisa memastikan soal keikutsertaan Persib,” ujar Djadjang kepada JUARA.net, Minggu (20/12/2015).

Menurut Djanur, manajemen Persib, khususnya PT Persib Bandung Bermartabat sedang melakukan pertimbangan atas undangan Piala Marah Halim tersebut.

“Terutama yang berkaitan dengan akomodasi bagi peserta, match fee, serta hadiah yang akan diperebutkan,” kata Djanur.

Persib tampak ingin mendapat kepastian terkait hal tersebut sebelum memberikan keputusan untuk ikut serta pada turnamen yang terbilang legendaris tersebut.

Turnamen ini mendapat namanya dari Marah Halim Harahap, mantan Gubernur Sumater Utara yang menjadi pencetus kompetisi.

Pria kelahiran Taburisa, Tapanuli Selatan, 28 Februari 1921 itu tutup usia di Rumah Sakit Permata Bunda, Medan pada awal bulan ini di usia 94 tahun.

Menurut catatan RSSSF, turnamen tersebut sudah bergulir sejak 1972 dan terakhir dimainkan pada 1995.

Kapten Persib, Atep, menyambut baik undangan dari Piala Marah Halim karena pemain membutuhkan banyak pertandingan untuk mengisi vakumnya kompetisi.

“Saya berharap Persib bisa ikut serta. Tapi, keputusannya tergantung kepada manajemen,” ujarnya.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>