Published On: Mon, Mar 27th, 2017

WARM Deklarasi Cagub Dan Cawagub Maluku 2019

Share This
Tags

Lima Organisasi Pemuda yang tergabung dalam Walang Aspirsi Rakyat Maluku (WARM) Minggu (26/3/2017) di Ambon, mendeklarasikan dan mengusung Anderias Rentanubun sebagai Calon Wakil Gubernur, mendampingi Ir. Said Assagaff sebagai calon Gubernur Maluku periode 2019-2024.

Kelima organisasi pemuda tersebut masing-masing Himpunan Mahasiswa SBB dengan koordinator Kristian Sea, Ikatan Mahasiswa Ambalau, koordinator Yusuf S, Komunitas Mahasiswa Jargaria koordinator Econg Faifet, Ikatan Pemuda Metan Enus Ipmen koordinator Jolivier S, serta Walang Aspirasi Rakyat Maluku (WARM) dengan koordinator Dalgo Somar.

Deklarasi yang dibacakan Dalgo Somar sebagai perwakilan mengatakan, sosok Gubernur Ir. Said Assagaff lahir dari proses pemilihan yang jujur adil dan demokratis, yang telah membuktikan komitmen dan dedikasinya bagi pembangunan  di Maluku yang sejahtera.

Selama lima tahun memimpin Provinsi Maluku periode 2014-2019 dianggap waktu yang sangat pendek, sehingga perlu waktu lima tahun lagi untuk menyelesaikan berbagai agenda yang belum tuntas.

Sementara bapak Anderias Rentanubun sosok pemimpin yang juga dilahirkan dari proses pemilihan yang jujur adil dan demokratis. Beliau telah membuktikan komitmen dan dedikasinya bagi pembangunan di Kabupaten Maluku Tenggara selama dua periode.

“Berdasarkan keyakinan kami maka hari ini Minggu 26 Maret 2017 dengan semangat Pattimura Muda, kami Keluarga Besar Paguyuban/Mahasiswa Pemuda dengan ini menyatakan, mendukung terselenggaranya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Maluku tahun 2018, berlangsung jujur adil dan demokratis,”kata Somar.

Bersama elemen warga Maluku kami mendukung sepenuhnya pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku periode 2019-2024 kepada Ir. Said Assagaff dan Ir. Anderias Rentanubun dalam pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

Atas dukungan itu kami akan mengerahkan segenap daya dan upaya untuk memenangkan pasangan tersebut, dengan cara-cara yang etis, damai dan bermartabat.(Trbunmaluku) 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>