Published On: Thu, Oct 2nd, 2014

Welbeck Membuktikan Lewat Trigol

Share This
Tags

welbeckdikepungafpKepindahan Danny Welbeck dari Manchester United ke Arsenal dibarengi dengan sejumlah keraguan mengenai ketajamannya sebagai seorang pemain depan. Lewat tiga golnya ke gawang Galatasaray, Welbeck pun seperti ingin memberi bukti.

Sejak pindah ke Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas, penyerang internasional Inggris berusia 23 tahun itu memang sudah memberi kesan positif dengan kinerja dan permainan kombinasi dengan para rekan barunya.

Akan tetapi, kemampuan Welbeck untuk memenuhi harapan The Gunners sebagai tukang jebol gawang lawan masih tetap dipertanyakan. Apalagi salah satu pertimbangan MU melepas pemuda asli Manchester itu kabarnya karena faktor tersebut.

Pada bulan lalu Welbeck sudah berhasil mempersembahkan satu gol dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Aston Villa. Namun, Welbeck juga membuang sejumlah peluang dalam tiga penampilan lainnya sebelum menjamu Galatasaray.

Sampai kemudian tibalah pertandingan di Emirates dalam matchday II Liga Champions, Kamis (2/10/2014) dinihari WIB.

Di laga itu Welbeck tampil jadi penentu kemenangan 4-1 ‘Gudang Peluru’ berkat trigol yang notabene ia buat lewat tiga penyelesaian akhir sip, sesuatu yang belakangan ini membuat kemampuannya diragukan.

Welbeck jelas gembira dengan keberhasilan tersebut. Lucunya, karena hat-trick belum jadi hal yang akrab untuknya, Welbeck pun lupa mengambil bola pertandingan–yang lazim dilakukan seorang pemain usai bikin tiga gol dalam satu pertandingan

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>