Published On: Fri, Jul 29th, 2016

Wenger Sebut Finis Empat Besar Takkan Cukup buat Arsenal

13a265da-cc5d-442d-be99-5be232d6bb18_169Manajer Arsenal Arsene Wenger menyebut finis empat besar pada musim 2016-17 tidak akan cukup buat timnya, kendatipun meyakini persaingan bakal bertambah sengit.

“Itu tak pernah cukup. Saya pribadi meyakini bahwa apa pun yang Anda raih, (finis di posisi empat) itu tidaklah cukup,” ucap Wenger di Arsenal.com, ketika mendapatkan pertanyaan tersebut.

Arsenal akan kembali menyongsong musim baru dalam usaha menjuarai Premier League setelah kali terakhir melakukannya pada 2003–04. Musim lalu The Gunners finis kedua, pencapaian terbaiknya sejak musim 2004–05.

“Anda harus benar-benar memaksimalkan apa yang ada di tim. Saya percaya kami tahu apa yang harus dilakukan karena musim lalu kami finis kedua, ada 18 tim di bawah kami,” kata Wenger.

“Ini target besar karena saat Anda melihat Premier League setiap klub amatlah ambisius. Anda melihat pemain-pemain yang direkrut semua klub lain dan itu cukup mengerikan. Begitulah Premier League pada saat ini,” sebutnya.

Pernyataan tersebut dilontarkan Wenger setelah Arsenal menang 2-1 ketika berhadapan dengan MLS All-Star dalam partai friendly. Joel Campbell dan Chuba Akpom mencetak gol buat ‘Gudang Peluru’ sedangkan gol balasan lawan dibuat oleh Didier Drogba.

 

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>