Published On: Mon, Dec 18th, 2017

Zidane Minta Madrid Pertahankan Ronaldo Sampai Pensiun

Share This
Tags

Cristiano Ronaldo tampil luar biasa untuk Real Madrid sepanjang tahun 2017. Pelatih Zinedine Zidane mendesak Los Blancos menjaga CR7 sampai pensiun.

Ronaldo baru saja mengantarkan Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017. Gol tendangan bebasnya ke gawang Gremio di final, Minggu (17/12) dini hari WIB, membuat Madrid mempertahankan gelarnya.

Trofi itu menjadi yang kelima dipersembahkan Ronaldo untuk Madrid sepanjang 2017. Sebelumnya trofi La Liga, Liga Champions, Piala Super Spanyol, dan Piala Super Eropa lebih dulu disumbangkan pemain yang juga baru meraih gelar Ballon d’Or kelimanya tersebut.

Zidane mengklaim, Ronaldo pantas diganjar kontrak baru oleh Madrid dan sepatutnya dipertahankan sampai gantung sepatu. Meski sang pemain baru menandatangani kontrak sampai 2021 pada November tahun lalu, tak ada alasan bagi Madrid untuk tidak menyodori kesepakatan baru.

“Jelas, tapi di saat yang tepat. Bagi kami, adalah hal yang sangat fundamental kalau Ronaldo bertahan,” Zidane menjawab apakah Ronaldo layak diganjar kontrak baru, seperti dilansir Sky Sports.

“Dia berada di klubnya, rumahnya, dan tidak ada yang bisa melakukan seperti apa yang dia lakukan. Jadi, mudah-mudahan dia bertahan di sini sampai pensiun,” Zidane menambahkan.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>