Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Zlatan Sebut Tanpa Mourinho, PSG vs Chelsea Kehilangan Sihirnya

Share This
Tags

zlataniPertemuan Paris Saint-Germain dengan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions bakal menjadi ulangan musim lalu. Tapi bagi Zlatan Ibrahimovic laga itu tak akan pernah sama tanpa kehadiran Jose Mourinho.

Musim lalu, PSG dan Chelsea juga berhadapan di babak 16 besar. Kala itu leg pertama di Paris berakhir 1-1 dan leg berikutnya berakhir 2-2 di London. PSG menyingkirkan Chelsea dengan unggul gol tandang dalam agregat 3-3.

Nah, kali ini lagi-lagi leg pertama akan bergulir di Parc des Princes, Rabu (17/2/2016) dinihari WIB. Salah satu perbedaan dalam duel itu, kali ini dan musim lalu, tentunya tanpa adanya Mourinho. PSG masih ditangani Laurent Blanc tapi di kubu The Blues manajer sudah berganti. Tim London itu dibesut manajer interim, Guus Hiddink.

Bagi bomber PSG, Ibra–yang memang amat dekat dengan Mourinho–, laga itu bakal kurang greget. Bukan rahasia lagi kan Ibra begitu memuja Mourinho sebagai sosok manajer yang juga motivator hebat bagi dirinya.

“Saya rasa semua orang akan merasa kehilangan Mourinho dalam pertandingan ini. Tapi saya yakin dia akan kembali secepatnya di sepakbola dan kalau Anda mau bersabar Anda bisa segera menyaksikan dia menjadi manajer sebuah tim,” kata Ibra seperti dikutip Daily Mail.

“Saya terkejut dengan pemecatan dia? Saya tidak tahu. Semuanya tergantung kepada hasil dan itu bagian terburuk dari sepakbola.

“Ketika Anda tak menunjukkan hasil yang bagus, Anda bakal dihukum dan bagian terbesarnya adalah pelatih. Kami, pemain, tak akan dipecat seperti halnya pelatih,” ucap dia.

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

- BALAGU.COM