Published On: Sun, Mar 10th, 2019

Karyawati ACC Ternyata Dianiaya Suaminya Sendiri Hingga Tewas

Share This
Tags

PASCA  kematian, Nur Nabila (25), karyawati Matahari Ambon City Center (ACC) di kamar kos  yang terletak RT 007/ RW 19, Puncak Wara, Desa Batumerah, Kecamatan Sirimau, Jumat, 8 Maret 2019, polisi langsung bergerak cepat.

Yakni mengamankan jasad tak bernyawa itu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi dan  dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dugaan awal bahwa Nur Nabila meninggal dunia dengan cara tak wajar karena ditemukan sejumlah luka di  tubuhnya, akhirnya terbukti.

Suami Nur Nabila, Zulfikar Abdullah  (ZA)  ditetapkan sebagai tersangka  pelaku penganiayaan yang menyebabkan Nur Nabila yang adalah  istrinya harus meregang nyawa.

“Hasil pemeriksaan korban  karena dianiaya oleh suaminya sendiri ZA, hingga meninggal dunia. Suaminya telah dinyatakan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” kata  Wakapolres Pulau Ambon dan PP Lease, Kompol Ferry Mulyana, SIK, kepada pers, Sabtu 9 Maret 2019.

Sebagaimana diberitakan RakyatMaluku.com karyawati Matahari ini ditemukan sudah tak bernyawa  di tempat kos, Jumat 8 Maret 2019, sekira pukul 03.00 WIT.

Kendati korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat pertolongan, namun saat tiba di rumah sakit, kondisi Nur Nabila sudah tak bernyawa, dan dibenarkan oleh para perawat di rumah sakit tersebut.

Namun suami korban, Zulfikar tidak percaya, jasad Nur Nabila kemudian dibawah lagi  ke Rumah Sakit Tentara (RST).  Setelah tiba di RST para perawat di rumah sakit itu juga menyatakan Nur Nabila telah meninggal dunia.

Jasad korban  kemudian dibawa kembali ke kediamannya di Puncak Wara. Namun  salah satu kerabat keluarga korban melihat ada yang tidak wajar dari jasad Nur Nabila dan memutuskan untuk  melaporkannya  ke polisi.

RakyatMaluku.com sempat berpapasan dengan Zulfikar  suami korban di RS Bhayangkara. 

Zulfikar usai melihat jenazah istrinya di kamar mayat kemudian dia dibawa ke Polres Pulau Ambon dan Pp Lease.  (rakyatmaluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>