Published On: Sat, Nov 3rd, 2018

Maluku Satu Hati – Rapat Koordinasi dan Program Kerja Maluku voor Jokowi.

Share This
Tags

Kegiatan Maluku satu hati dalam menjelang Pemilihan presiden 2019 terus dilaksanakan untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 Jokowi-Amin.

Dengan Slogan “Maluku voor Jokowi” Maluku Satu Hati merasa bahwa Pasangan Jokowi-Amin adalah pasangan yang akan membawa perubahan bagi bangsa indonesia dan lebih khusus buat kemajuan Provinsi Maluku.

Rapat koordinasi yang akan dilakukan pada tanggal 3 November 2019 adalah rapat koordinasi dan program kerja Maluku untuk Jokowi.

Hal ini dikatakan oleh Jopie Wattimury, dimana rapat koordinasi ini menghadirkan Para Tokoh sentral Maluku. Para tokoh tersebut antara lain Karel Ralahalu yang merupakan Mantan Gubernur Maluku, Nono Sampono yang merupakan Wakil Ketua DPD RI, Ali Mochtar Ngabalin yang merupakan Staf Kepresidenan serta Gubernur Maluku Terpilih Drs. Murad Ismail.

Arahan-arahan dari Tokoh Masyarakat Maluku ini sangat diperlukan untuk memantapkan program pemenangan pasangan ini. Kegiatan ini akan berlangsung di Wisma Maluku merupakan kegiatan awal didalam proses pemenangan pasangan ini di provinsi Maluku.

Menurut Jopie, dengan kegiatan ini bisa merumuskan masalah-masalah apa yang menjadi pokok permasalahan di Maluku dan akan menjadi pertimbangan untuk Pasangan ini dalam membangun Maluku Kedepan. Rapat koordinasi ini merupakan awal dari program Maluku voor Jokowi sehingga Maluku semakin maju dan berkembang di kemudian hari (redaksi)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>