Published On: Tue, Feb 6th, 2018

Tim Pemenangan Akan Datangkan “BAILEO” Ke Bursel

Share This
Tags

Ketua Tim Pemenangan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno (BAILEO) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sami Latbual mengatakan, timnya akan mendatangkan pasangan BAILEO untuk memperkenalkan kepada rakyat Buru Selatan.

Namun saat ini, kata Latbual, timnya akan lebih memaksimalkan sosialisasi terkait dengan pengenalan kandidat terhadap rakyat.

Pembentukan tim BAILEO kata Latbual, terdiri dari 9 partai politik yang mempunyai struktur dari ranting sampai anak ranting (Desa dan Dusun). Itu berarti seluruh mesin partai bergerak.

“Maka kami sangat yakin kandidat kami akan tinggalkan pasangan lain di atas rata-rata,” ujarnya kepada media ini, Senin (5/2/2018).

Untuk itu, saat ini pihaknya sedang memikirkan bagaimana untuk mendatangkan pasangan BAILEO itu ke Bursel.

“Sedang kami pikirkan itu dan di titik mana kami akan buat rencana itu. Kami akan bicarakan dengan tim,” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Bursel ini mengatakan, untuk mendatangkan pasangan BAILEO akan dibahas oleh tim. Dan di kecamatan mana saja, ataukah di semua kecamatan di Busel, pasangan BAILEO akan turun.

”Itu bagian dalam rencana tim dalam melakukan pengenalan kandidat kepada rakyat Bursel,” tutur Latbual. (Berita Maluku)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>